Ditemani Emil, Presiden Jokowi Santap Sate di Bandung

Roni Kurniawan    •    Sabtu, 10 Nov 2018 13:19 WIB
hari pahlawankunjungan kerja
Ditemani Emil, Presiden Jokowi Santap Sate di Bandung
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di rumah makan sate Hadori yang berada di kawasan Terminal Bandung, Jalan Stasiun Timur, Kota Bandung, Sabtu, 10 November 2018. Medcom.id/ Roni Kurniawan.

Bandung: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan sejumlah kegiatan di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 10 November 2018. Jokowi pun menyempatkan diri untuk rehat sejenak untuk menyantap salah satu sate legendaris di Kota Kembang.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Jokowi tiba di rumah makan sate Hadori yang berada di kawasan Terminal Bandung, Jalan Stasiun Timur, Kota Bandung. Dengan mengenakan jaket hoodie, Jokowi datang ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil).

Jokowi nampak terlihat semringah ketika hidangan sate telah berada di salah satu meja. Tak menunggu lama, Jokowi pun langsung menyantap sate legendaris itu bersama Emil dan rombongan.

"Mari makan, makan," cetus Jokowi ketika hendak melahap sate.

Sementara itu, seluruh rombongan yang mengikuti Jokowi pun mendapatkan kesempatan untuk menyicipi sate legendaris di Kota Bandung itu. Nampak semua ruangan di rumah makan sate itu dipenuhi oleh rombongan dari Istana.


(DEN)