Pengendara Motor di Depok Terlindas Truk

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 16 Oct 2018 20:48 WIB
kecelakaan lalu lintas
Pengendara Motor di Depok Terlindas Truk
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Depok: Pengendara motor berinisial HOW, 21, tewas terlindas truk saat berusaha mendahului di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwan mengatakan, insiden itu terjadi pada Selasa 16 Oktober 2018 sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Saat itu korban berusaha mendahului truk yang melaju searah di depannya melalui sebelah kanan," kata Joko saat dikonfirmasi.

Joko menjelaskan, kondisi ruang gerak antara truk dan pemotor sangat sempit, namun, korban tetap memaksa hingga akhirnya menabrak samping kanan truk.

"Kendaraan dan korban kemudian jatuh dan terlindas roda depan kanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian perut dan meninggal dunia di tempat," jelas Joko.

Selanjutnya, truk yang hingga kini tidak diketahui sopirnya tersebut langsung tancap gas dan melarikan diri. "Pas ditanya warga yang ada di lokasi juga tidak mengetahui nomor polisi truk yang menabrak karena truknya melaju sangat cepat," ungkap Joko..

Menurut Joko, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Palang Merah Indonesia (PMI) Bogor. Saat polisi masih mencari keberadaan sopir truk tersebut.

"Laporan polisi sedang kami buat guna melakukan penyelidikan lebih lanjut agar ditelusuri keberadaan truk dan pengemudinya," pungkas Joko.


(DEN)