Rem Blong, Truk Tabrak 3 Mobil di Cirebon

Ahmad Rofahan    •    Minggu, 06 Aug 2017 08:06 WIB
kecelakaan truk
Rem Blong, Truk Tabrak 3 Mobil di Cirebon
Ilustrasi tabrakan--Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Cirebon:  Sebuah truck tronton dengan nomor polisi B-9416-PEH menjadi penyebab kecelakaan beruntun di Jalan Raya Kuningan Cirebon, Sabtu malam 5 Agustus 2017.

Truk yang dikemudikan Dakim, 52, ini awalnya melaju dari arah Kuningan hendak menuju Cirebon.  Namun saat berada di Desa Patapan Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, truk mengalami rem blong dan menabrak mobil yang berada tepat didepannya.

"Peristiwa ini disebabkan oleh rem truck blong," kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Cirebon, Sabtu 5 Agustus 2017.

Kecelakaan tersebut berlanjut karena mobil yang ditabrak oleh truk tersebut kembali menabrak kendaraan yang berada didepannya secara beruntun. Sehingga mengakibatkan tiga kendaraan mengalami kerusakan.

"Saat kendaraan yang pertama ditabrak, kendaraan tersebut kembali menabrak kendaraan lainnya yang ada didepannya," ucap Risto.

Ketiga kendaraan tersebut yakni kendaraan Kijang nopol F-1655-AE milik Ricardo Sipahutar warga Kedunghalang Kota Bogor, kendaraan nopol F-1041-AU milik Irwan Saputra warga Desa Cijeruk Kab. Bogor dan kendaraan Kijang B-1024-EVF, milik warga Gunung Putri, Bogor.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan kendaraandibawa ke Kantor Polsek terdekat.  


 


(Des)