Polres Cirebon Lakukan Olah TKP Pembunuhan di Cirebon

Ahmad Rofahan    •    Minggu, 03 Sep 2017 16:06 WIB
kasus pembunuhan
Polres Cirebon Lakukan Olah TKP Pembunuhan di Cirebon
Polisi melakukan olah TKP - MTVN/Ahmad Rofahan,

Metrotvnews.com, Cirebon: Polres Cirebon melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan sadis yang menimpa satu keluarga di Cirebon Jawa Barat. Kepolisian ingin mencari barang bukti baru. 

“Kami sudah mendapatkan alat bukti berupa pisau dengan sarungnya, sprei, selimut dan pakaian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Cirebon, AKP Reza Arifian di Cirebon, Minggu 3 September 2017. 

Reza menuturkan, kepolisian membutuhkan bukti lain untuk mengungkap pembunuhan itu. Sementara sampai saat ini, polisi belum bisa meminta keterangan saksi maupun pelaku. 

"Saksi belum bisa memberikan keterangan yang jelas. Begitu juga pelaku. Jadi kami masih dalami motifnya,” kata Reza.

(Baca juga: Teriakan Minta Tolong Terdengar di Lokasi Pembunuhan di Cirebon)

Salah satu warga yang mengetahui peristiwa itu, Maryono, mengaku kejadian berlangsung sangat cepat. Mulanya, warga mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah. 

Warga yang kebetulan sedang berkumpul di depan rumah korban, langsung mendobrak pintu rumah. Saat ini, pintu rumah dalam keadaan terkunci. 

“Pintunya dikunci, jadi sama warga didobrak,” beber Maryono.

Saat pintu didobrak, Sumarni,64, ibu kandung pelaku sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan Rawiyah,33, istri pelaku masih dalam kondisi hidup. 

Namun, Rawiyah kemudian meninggal. Maryono menduga, Rawiyah lama ditolong sebab, warga sedang konsentrasi melumpuhkan pelaku, AS yang saat kejadian masih memegang pisau dan berusaha kabur. 

(Baca juga: Dua Anak Kandung Juga Jadi Korban)
 


(REN)