Farhan Daftar Penjaringan Pilwalkot Bandung ke PDIP

Roni Kurniawan    •    Selasa, 06 Jun 2017 15:09 WIB
pilkada 2018
Farhan Daftar Penjaringan Pilwalkot Bandung ke PDIP
Farhan (berpeci) dan Nico Siahaan (dua dari kanan) menuju kantor DPC PDIP Kota Bandung, Jabar. (Metrotvnews.com/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Pemandu acara Muhammad Farhan turut mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Wali Kota Bandung periode 2018-2023. Dia memilih PDI Perjuangan sebagai kendaraan untuk bersaing ke Pilwakot Bandung 2018.

Pria yang sohor melalui penyiar stasiun radio tersebut mendatangi Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP Kota Bandung pada hari terakhir pendaftaran, Selasa, 6 Juni 2017 sekitar. Dia datang bersama rombongan sekitar pukul 13.00 WIB.

Farhan dan rombongan berjalan kaki menuju Kantor DPC PDIP Kota Bandung di Jalan Terusan Martanegara. Lantuanan musik perkusi pun mengiringi Farhan yang melakukan jalan kaki dari kawasan Kantor Kecamatan Batununggal.

"Saya datang ke sini untuk mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi Wali Kota Bandung periode 2018-2023 melalai PDIP Kota Bandung," kata Farhan saat tiba di Kantor DPC PDIP Kota Bandung.

Pria kelahiran Bogor ini didampingi sahabatnya yang kini menjadi anggota Komisi X DPR, yakni Nico Siahaan.

"Alhamdulillah, saya juga didampingi teman saya sejak lama Nico Siahaan yang kini menjadi anggota dewan," tandasnya.

Kedatangan Farhan ke Kantor DPC PDIP Kota Bandung disambut puluhan warga yang telah menunggu cukup lama. Nama Farhan pun dieluk-elukan warga hingga memasuki kantor tersebut.


(SAN)