Gubernur Jabar Lepas 1.945 Orang Kontingen PON

Roni Kurniawan    •    Rabu, 07 Sep 2016 12:12 WIB
pon 2016
Gubernur Jabar Lepas 1.945 Orang Kontingen PON
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di atas podium saat melepas kontingen Jabar untuk PON XIX/2016 Jawa Barat di GOR Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (7/9/2016). (Metrotvnews.com/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Bertempat di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Rabu 7 September, sekitar pukul 10.00 WIB, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan melepas 1.945 atlet, pelatih dan ofisial untuk bertarung di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016. 

Ribuan atlet itu akan berlaga di 57 cabang olahraga pada perhelatan yang akan berlangsung pada 17-29 September. Aher mengajak para atlet mengeluarkan tenaga ekstra untuk mewujudkan target Jabar juara umum PON.

"Saya meyakini pada diri para atlet memiliki ekstra power dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat," ujar Aher.

Aher pun mengatakan, para atlet harus mempunyai jiwa tanggungjawab dalam setiap cabang olahraga. Dengan berlatih secara rutin dan disiplin, Aher yakin para atlet kontingen Jabar mampu meraih prestasi tertinggi.

"Kita harus optimistis. Saya yakin kalian ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat," imbuhnya.


(SAN)