Projo Dukung Penuh Jokowi untuk Kembali Pimpin Indonesia

Rizky Dewantara    •    Minggu, 05 Aug 2018 13:16 WIB
pilpres 2019
Projo Dukung Penuh Jokowi untuk Kembali Pimpin Indonesia
Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan dalam Rapat Umum Relawan Jokowi di Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8). ANTARA FOTO/Arif Firmansyah.

Bogor: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Projo (pro Jokowi), Budi Arie Setiadi akan mendukung penuh Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Budi menjelaskan, pihaknya akan membantu Jokowi untuk meyakinkan masyarakat agar tidak salah pilih pada Pilpres 2019.

"Kedepannya, seperti apa arahan Jokowi akan kami lakukan langsung dengan bekerja di lapangan. Kami akan langsung ketemu masyarakat untuk menyampaikan program keberhasilan-keberhasilan yang dicapai selama 4 tahun ini," kata Budi di Sentul Internasional Convention Centre (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 4 Agustus 2018.

Budi kembali mengatakan, banyak masyarakat yang merasa puas dengan kinerja Jokowi selama memimpin Indonesia.

Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut pantas untuk meneruskan kembali pembangunan Indonesia pada periode kedua.

"Karena apa yang dilakukan Jokowi, saya kira cukup menjanjikan dan ada bukti nyata. Pembangunan yang merata, kita berharap dengan dua periode kehidupan masyarakat akan semakin sejahtera dan akan lebih makmur," pungkas Budi.


(DEN)