Pembacok Pelajar di Depok Diburu

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Rabu, 23 May 2018 20:29 WIB
kekerasan
Pembacok Pelajar di Depok Diburu
Ilustrasi. Medcom.id/Rakhmat Riyandi

Depok: Dua insiden pembacokan menimpa tiga siswa di Depok. Polisi tengah memburu pelaku.

Kapolsek Pancoran Mas Depok Kompol Roni Agus Wowor menegaskan pihaknya langsung menyelidiki pelaku pembacokan tersebut. "Kita akan terus melakukan penyelidikan, saksi - saksi akan kami kumpulkan untuk menuntaskan kasus ini. Semoga, nanti keterangan saksi mengarah, " kata dia, Rabu, 23 Mei 2018.

Satu orang pelajar SMK jadi pembacokan saat diadang oleh sejumlah pemuda tak dikenal. Korban mengalami luka-luka karena serangan benda tajam.

Insiden kedua terjadi di wilayah Lembah Gurame. Dua orang siswa SMP yang diadang oleh tiga orang pelaku bersenjata tajam. Satu korba terluka di lengan dan satu lagi luka di atas paha belakang.

Rony menegaskan tidak kaitan serangan pertama dan kedua. "Kejadian yang pertama dan kedua beda, selang waktunya sampai dua jam. Oleh sebab itu kita kumpulkan seluruh saksi dan memproses lebih lanjut," tegasnya.

Baca: Tiga Pelajar Depok Dibacok dalam Sehari

Ukin, 43, ibu Julian yang menjadi korban, sempat kaget mendengar putranya menjadi korban pembacokan. Julian kini harus di rujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena luka bacokan celurit terlalu dalam.

"sampai tembus tulang. Ini tunggu ayahnya dulu untuk dirujuk ke RS Fatmawati," pungkasnya.

Dirinya berharap pihak kepolisian, segera bergerak dan melakukan penangkapan terhadap pelaku pembacokan.

 


(SUR)