Truk Molen Timpa Angkot di Bogor, Dua Orang Tewas

Rizky Dewantara    •    Sabtu, 17 Feb 2018 16:19 WIB
kecelakaan lalu lintas
Truk Molen Timpa Angkot di Bogor, Dua Orang Tewas
Warga berusaha menyelamatkan penumpang angkot yang tertimpa truk molen di Bogor, Sabtu, 17 Februari 2018, Medcom.id - Rizky

Bogor: Kendaraan truk molen bermuatan beton cor terguling menimpa sebuah angkutan kota di Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 17 Februari 2018. Kecelakaan itu menewaskan dua orang. Sedangkan tiga korban luka.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni menyatakan seluruh korban merupakan penumpang angkutan kota bernomor polisi F 1962 YV. Angkot mengangkut penumpang rute Kampus Dalam-Cinangneng.

Masih kata dia, pihaknya baru dapat mengidentifikasi lima orang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka berat. Untuk tiga orang luka berat sudah di evakuasi ke RS. Hermina Kota Bogor.

"Korban jiwa dua orang juga sudah dievakuasi ke Rumah Sakit bhayangkara, atas nama Karna (50) dan Caca (40), keduanya warga babengket cinangneng RW 02/04 Desa Cinangneng, Bogor Barat,” ujar Kapolsek Bogor.

Dijelaskan Pahyuni, kecelakaan terjadi saat truk dengan nomor polisi B 9845 TIN, melaju kencang dari arah Simpang Yasmin. Setibanya di lokasi tanjakan, pengemudi truk berupaya menyalip angkot namun tidak berhasil, hingga kecelakaan tak terhindarkan.

“Pengemudi truk tidak bisa mengendalikan lanjunya, menabrak angkot dan terguling menimpa angkot tersebut di dekat jembatan RPH (Rumah Pemotongan Hewan) Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor," terangnya.

Saat ini, lanjut dia, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan lalu lintas tersebut. 

“Saat ini kami sudah mengamankan pengemudi truk molen untuk penyelidikan lebih lanjut," tuntas dia. 


(RRN)