Dedi Mulyadi Lapor ke DPP Golkar soal Mahar Rp10 Miliar

Roni Kurniawan    •    Kamis, 28 Sep 2017 16:42 WIB
pilkada serentakpilgub jabar 2018
Dedi Mulyadi Lapor ke DPP Golkar soal Mahar Rp10 Miliar
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Foto: MI/Reza Sunarya

Metrotvnews.com, Bandung: Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi melapor ke DPP Partai Golkar terkait seorang kader yang meminta mahar Rp10 miliar untuk maju ke Pilgub Jabar 2018 nanti. Namun, hingga kini DPP Partai Golkar belum mengeluarkan sikap terkait peminta mahar tersebut.

"Saya sudah lama menyampaikan masalah ini ke Ketum dan Sekjen. Kalau diminta melaporkan, memang sudah lama menyampaikan ini," kata Dedi saat dihubungi awak media, Kamis 28 September 2017.

Bahkan Ketua DPD Partai Golkar Jabar ini telah memberikan identitas peminta mahar tersebut ke Setya Novanto dan Idrus Marham.  Akan tetapi laporan tersebut pun belum ditindaklanjuti.

Dedi memutuskan bersuara ke media. "Kalau diperlukan klarifikasi (oleh partai), saya siap berikan penjelasan," beber Dedi.

Dedi berharap laporan tersebut segera disikapi dengan bijak oleh DPP Partai Golkar. Pasalnya, hal itu bisa mencoreng nama partai berlambang pohon beringin.

"Selama penjelasan ini bisa memperbaiki sistem kinerja yang selama ini berjalan, dan menghilangkan perilaku seperti ini," pungkas Dedi.


(SUR)