Pemuda di Bogor Dibacok Begal

Mulvi Muhammad Noor    •    Rabu, 05 Jul 2017 15:27 WIB
begal motor
Pemuda di Bogor Dibacok Begal
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Bogor: Seorang pemuda di Bogor dibacok begal di Perumahan Bukit Cimanggu City, Kelurahan Cibadak, Bogor, Jawa Barat. Taufik Atmadiwirya, 28, berhasil mempertahankan motornya, namun ia harus dirawat di rumah sakit karena luka bacokannya cukup parah.

"Memang katanya dari awal sudah dibuntuti. Setibanya di lokasi, pelaku berusaha merebut motor korban," kata Rahmat Marpaung, Ketua RT di lokasi pembegalan, Rabu 5 Juli 2017.

Menurut Rahmat, peristiwa terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, Taufik baru pulang mengantar kakak iparnya.

Lokasi pembegalan berada di persimpangan Blok N-11 di kawasan perumahan mewah. Setibanya di lokasi kejadian, korban 'dipepet' pembegal.

Taufik pun berusaha mempertahankan motornya. Nahas, pelaku membawa senjata dan membacok Taufik.

"Ada tetangga yang lihat, lalu diteriakin maling. Para pelaku langsung kabur," tutur Rahmat.

Ceceran darah Taufik yang ditutupi pasir masih terlihat di lokasi kejadian. Jenis senjata yang digunakan pelaku tidak diketahui pasti karena kondisi di lokasi kejadian cukup gelap.

Berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku menggunakan motor matic warna putih. Sedangkan, Taufik mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC dengan nomor polisi F 6188 DA.

Terpisah, petugas SPK Polsek Tanah Sareal Bripka Anto mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Namun, korban belum bisa dimintai keterangan dan masih menjalani perawatan di RS PMI Kota Bogor.

"Fokus ke penyelematan korban dulu, karena lukanya cukup parah," pungkas Anto.


(NIN)