Over Dosis Obat Kuat, Seorang Pria Tewas di Kamar Hotel Bogor

Mulvi Muhammad Noor    •    Sabtu, 03 Sep 2016 11:10 WIB
over dosis
Over Dosis Obat Kuat, Seorang Pria Tewas di Kamar Hotel Bogor
Ilustrasi. Foto: Antara

Metrotvnews.com, Bogor: AL, 44, ditemukan tewas di kamar 12A Hotel Larashati, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dugaan sementara, AL tewas karena over dosis obat kuat.

Jenazah AL pertama kali ditemukan room boy hotel dalam kondisi tergeletak di lantai dan mulut berbusa, pada Jumat 2 September sekitar pukul 16.00 WIB. Awalnya ia curiga mendengar suara benda jatuh dari dalam kamar.

"Keterangan dari saksi, setelah dicek ke dalam kamar, kondisinya sudah tidak bernyawa," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Ita Puspitalena, Sabtu (3/9/2016).

Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan satu butir obat kuat merk Urat Madu serta kondom bekas pakai. Polisi tidak mendapati tanda kekerasan pada jenazah warga Jalan Anggrek Bulan I, Kelurahan Curug Mekar, Kota Bogor, itu.

Ita menjelaskan, berdasarkan keterangan petugas hotel, AL datang ke hotel ditemani perempuan sekitar pukul 10.00 WIB. Wanita yang belum diketahui identitasnya ini pulang lebih dulu sekitar pukul 12.00 WIB.

"Jenazah dibawa ke RS PMI untuk dilakukan visum dan akan diserahkan ke pihak keluarga," ujar Ita.
(UWA)