Besok, Ridwan Kamil dan Uu Mendaftar ke KPU Jabar

Roni Kurniawan    •    Senin, 08 Jan 2018 17:48 WIB
pilgub jabar 2018
Besok, Ridwan Kamil dan Uu Mendaftar ke KPU Jabar
Ridwan Kamil mendapat dukungan dari empat partai di Pilgub Jabar 2018, Medcom.id - Roni Kurniawan

Bandung: Ketua DPW Partai NasDem Saan Mustopa memastikan pasangan calon (paslon) Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul mendaftar ke KPUD Jawa Barat. Segudang acara disiapkan untuk memeriahkan proses pendaftaran pasangan dengan sebutan Rindu (Ridwan dan Uu) itu.

"Kita akan daftar ke KPU besok jam 9 pagi," cetus Saan saat penyerahan surat rekomendasi dari PKB ke pasangan Rindu di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan Haruman, Kota Bandung, Senin 8 Januari 2018.

Saan mengatakan, sebelum bertolak ke Kantor KPUD Jabar yang berada di Jalan Garut, akan diselenggarakan salat hajat dan doa bersama para kiyai se-Jabar di Stadion Sidolig (Persib) Jalan Ahmad Yani. Nantinya, pasangan Rindu akan didampingi para kiyai berjalan dari Stadion Sidolig ke KPUD Jabar yang berjarak sekitar 500 meter.

"Akan ada doa dengan para kiyai dan ulama perwakilan dari Jabar. Para kiyai dan ulama juga akan mendampingi Kang Emil dan Kang Uu untuk daftar (ke KPUD Jabar)," kata Saan.

Diakui Saan, para kiyai dan ulama akan mulai berkumpul sekitar pukul 07.00 WIB yang dilanjutkan dengan salat hajat dan doa bersama. Ia berharap, dengan adanya acara tersebut, proses pendaftaran pasangan Rindu akan berjalan dengan lancar.

"Mudah-mudahan besok lancar sesuai dengan yang kita agendakan. Besok dimulai pukul 07.00 (WIB) pagi," tegas Saan.


(RRN)