Prabowo Irit Bicara soal Pilpres 2019

Antonio    •    Minggu, 01 Apr 2018 12:39 WIB
prabowo subiantopilpres 2019
Prabowo Irit Bicara soal Pilpres 2019
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Medcom.id/Antonio)

Bekasi: Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku belum memikirkan soal Pemilihan Presiden 2019. Prabowo pun irit berkomentar.

“Kita mikir dulu gubernur, nanti presiden ada waktunya ya,” kata Prabowo di Bekasi, Jawa Barat. usai memberikan sambutan dalam kegaitan Prabowo Menyapa Jawa Barat di Hotel Holiday Inn, Kabupaten Bekasi, Sabtu 31 Maret 2018.

Prabowo mengaku, saat ini partainya masih fokus untuk memenangkan pemilihan gubernur 2018 di sejumlah daerah. Kedatangan Prabowo di Bekasi ialah mengintruksikan seluruh kader partai untuk memenangkan pasangan Pilgub Jabar nomor urut 3  Sudrajat-Ahmad Syaikhu. 

Dalam kesempatan itu, Sudrajat mengaku, akan menjaga perolehan suara yang didapat Partai Gerindra, PKS dan PAN pada Pilpres 2014 di Kabupaten Bekasi.

Ia mengatakan, Kota dan Kabupaten Bekasi adalah wilayah yang cukup potensial untuk pemenangan dengan jumlah penduduk yang besar. Seperti daerah penyangga Ibukota lainnya, Bogor dan Depok. 

"Dan Alhamdulillah, PKS, Gerindra dan PAN cukup mempunyai konstituen yang di daerah Bekasi ini," kata dia di Bekasi, Kamis 29 Maret 2018.


(LDS)