Pintu Utama TKP Pembunuhan Keluarga Diperum Dibongkar

Antonio    •    Rabu, 21 Nov 2018 12:29 WIB
Pembunuhan di Bekasi
Pintu Utama TKP Pembunuhan Keluarga Diperum Dibongkar
Kondisi di depan lokasi kejadian pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Medcom.id/Antonio

Bekasi: Pintu utama tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, dibuka paksa, Rabu 21 November 2018. Kunci kamar kontrakan di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondokmelati, Kota Bekasi, itu dibawa Haris Simamora, tersangka pembunuh.

"Kuncinya hilang. Terpaksa kita bongkar," kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, di lokasi kejadian. Pintu utama yang dibongkar adalah akses keluar masuk yang dilewati Haris.

Pantauan Medcom.id, tersangka tiba di TKP rekonstruksi sekitar pukul 11.40 WIB. Dia mendapat cemooh warga. Tapi, warga tidak bisa mendekati rumah maupun warung yang menjadi lokasi kejadian. Kendaraan juga tidak dapat melintas.

Polisi membatasi jangkauan warga dengan memasang garis polisi sekitar 20 meter dari lokasi. Selain itu, garis polisi itu juga dipasang disisi lain jalan tepatnya di depan pintu gerbang Sekolah Nasional Satu (NASSA).

Karangan bunga yang semula berada di depan rumah juga dipindahkan. Selain itu, pintu gerbang untuk masuk ke dalam kontrakan yang dikelola Daperum Nainggolan juga dikunci.


(SUR)