Satu Keluarga di Cianjur Tewas Dibantai

Roni Kurniawan    •    Jumat, 09 Jun 2017 20:38 WIB
pembunuhan
Satu Keluarga di Cianjur Tewas Dibantai
Foto ilustrasi. (Ant/Lucky R)

Metrotvnews.com, Bandung: Pembunuhan sadis terhadap satu keluarga terjadi di Kampung Cidarengdeng RT 06 RW 05, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Pasangan suami istri serta satu anaknya tewas dengan kondisi mengenaskan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, mengatakan kejadian menimpa suami-istri, Udin, 60, Karti, 55, dan anaknya, Aep, 30.

Pembantaian berawal dari kedatangan seseorang ke rumah korban. "Pelaku datang sekitar pukul 21.00 WIB, semalam," kata Yusri kepada Metrotvnews.com, di Bandung, Jawa Barat, Jumat, 9 Juni 2017.

Pelaku datang dengan berpura-pura bertamu. Pelaku diterima oleh Karti. Saat itu juga pelaku menebas Karti.

Keributan itu diketahui Udin. Dia pun tak luput dari serangan. Pelaku juga menyerang Aep yang belakangan datang. "Semuanya luka di leher," katanya. Bahkan, jasad Aep di bawa ke salah satu sungai di wilayah itu. Pelaku memasukkan jasad Aep tanpa kepala ke dalam karung.

Tak kurang dari 24 jam, polisi membekuk pelaku bernama Wahyu Adam, 23. Dia dijemput polisi di rumah istrinya, Kampung Kiaragoong, Desa/Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, pada Jumat 9 Juni 2017 sekitar pukul 04.30 WIB.

"Saat ini kita gali motif dari pembunuhan tersebut," tandasnya.


(SAN)