Deddy Mizwar tak Masalah Jadi Cagub atau Cawagub di Pilgub Jabar

Jaenal Mutakin    •    Senin, 20 Mar 2017 22:43 WIB
pilkada jabar
Deddy Mizwar tak Masalah Jadi Cagub atau Cawagub di Pilgub Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar - MTVN/Jaenal Mutakin

Metrotvnews.com, Bandung: Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Deddy) mengklaim sudah dihubungi sejumlah partai terkait Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Deddy mengaku tak masalah dicalonkan jadi Cagub atau Cawagub. 

"Sudah ada obrolan-obrolan dengan beberapa partai (lima partai) yang melirik saya ke Jabar satu (Cagub), tapi enjoy aja, kalau dipilih naik ya naik, kalau tidak ya tidak apa-apa," ujar Deddy, di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Senin, 20 Maret 2017

Deddy mengaku tak mau ambil pusing soal posisinya nanti jika jadi diusung. Dia menyerahkan semuanya pada partai pengusung. 

Aktor itu menyebut, menjadi Cagub maupun Cawagub sama saja. Dia pun siap apapun keputusan partai pengusung. 

"Bebas, nantinya saya di nomor satu (Cagub) atau nomor dua (Cawagub), yang penting Allah Ridho, ini udah skenario Allah," Ujar Deddy. 

Kendati begitu, Deddy mengaku tak mau buru-buru memikirkan posisinya nanti. Sebab, belum ada partai yang resmi mendeklarasikan dukungan. 

Sebelum keputusan dibuat kata dia, lebih baik bekerja seperti biasa. "Saya santai saja nggak akan kegeeran, bekerja seperti biasanya sebagai Wagub, jangan sampai euphoria politik mengganggu pekerjaan," pungkas dia. 


(REN)