Mahasiswa Tewas di Gedung Binus Alam Sutera

Hendrik Simorangkir    •    Kamis, 04 Oct 2018 21:32 WIB
kematian
Mahasiswa Tewas di Gedung Binus Alam Sutera
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Tangerang: RR, 21, seorang mahasiswa Bina Nusantara (Binus) Alam Sutera, Kota Tangerang, Banten tewas setelah diduga jatuh dari gedung kampus. Mahasiswa tingkat akhir ini tewas siang tadi sekira pukul 14.30 WIB.  

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, kejadian pertama diketahui oleh dua saksi yang merupakan petugas keamanan yang mendengar suara benturan.

"Jadi awalnya dua saksi tiba-tiba mendengar suara duk keras sekali, dan ketika diperiksa ada mahasiswi sudah terkapar kepalanya mengeluarkan darah," kata Sutrisno saat dikonfirmasi, Kamis, 4 Oktober 2018.

Menurut keterangan saksi kepada penyidik, suara korban jatuh sangat keras. Saat itu juga, para saksi langsung menghubungi polisi dan tenaga medis untuk memeriksa korban.

"Menurut keterangan dari para perawat korban meninggal di tempat," jelas Sutrisno.

Sutrisno menjelaskan, RR yang merupakan warga Poris, Kota Tangerang, diduga jatuh antara dari lantai satu atau empat.

Sebab, pada lantai kelima gedung kampus tersebut terpasang kamera CCTV. Saat ini, jenazah RR sudah dibawa ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera untuk diautopsi.

"Diduga korban jatuh antara dari lantai 1 dan 4. Karena di sana tidak ada CCTV, sedangkan di lantai 5 tidak ada rekaman pergerakan orang saat jam-jam kejadian," jelas Sutrisno.


(DEN)