Pelatih Penembak Kontingen DIY Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Sabtu, 24 Sep 2016 23:19 WIB
pon 2016
Pelatih Penembak Kontingen DIY Meninggal Dunia di Kamar Hotel
Ilustrasi---Dok.MI/ip

Metrotvnews.com, Bandung: Sebastian Laksawana (53) pelatih penembak, Kontingen Daerah Istimewa Yogyakarta ditemukan meninggal dunia, di kamar hotelnya pada Sabtu (24/9/2016).

Sebastian dan atlet lainnya dari kontingen Yogyakarta, diketahui menginap di sebuah Hotel yang berlokasi di Jalan Braga Bandung, selama mengikuti pertandingan PON ke XIX.

"Dia diketahui meninggal sekira pukul 09.50 WIB tadi," ungkap KasubagHumas  Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana di Polrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung, Sabtu (24/9/2016).

Reny menjelaskan, semalam sebelum ditemukan meninggal salah seorang saksi mengatakan kepada pihak kepolisian, sekitar pukul 02.00 dini hari tadi, korban masih melakukan komunikasi dengan saksi dan sempat bercerita bahwa korban merasakan capek.

Selanjutnya saksi tidak menaruh curiga terhadap keluhan korban tersebut dan saksi langsung beristirahat di kamar yang tempat tidurnya bersebelahan dengan korban.

Kemudian  pagi hari tadi, sekira pukul 06.30 WIB, saksi membangunkan korban akan tetapi tidak ada jawaban dari korban dan  kemudian saksi meninggalkan kamar hotel.

Sekitar pukul 08.00 WIB saksi datang kembali kekamar hotel korban dan merasa curiga karena badan korban sudah kaku dan dingin. Setelah di cek  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Ditubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan," bebernya.

Saat ini korban dibawa ke RSHS Bandung untuk memastikan penyebab kematian.


(Des)