Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Hutan Kawasan Sumedang

P Aditya Prakasa    •    Rabu, 01 Aug 2018 18:05 WIB
penemuan mayat
Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Hutan Kawasan Sumedang
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Bandung: Seorang pria yang diketahui bernama Suharto alias Alex ditemukan tewas di Jalan Buah Dua-Sanca, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, pada Selasa, 31 Juli 2018. Jasad Suharto ditemukan wartga di semak belukar hutan Perhutani Sumedang.

"Iya benar ada pria ditemukan tewas dan sedang kita lakukan langkah penyelidikan," kata Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo saat dihubungi, Rabu, 1 Agustus 2018.

Hartoyo menjelaskan, saat ditemukan, korban mengenakan baju bertuliskan Senior High School Bani Taowa Bekasi berwarna putih hitam dan dan celana jeans hitam.

Usai melakukan autopsi, menurut Hartoyo, pihaknya menemukan luka bekas cekikan di leher korban. Beberapa luka lainnya pun ditemukan di bagian wajah.

"Ditemukan ada bekas cekikan di lehernya, muka korban lebam seperti habis dianiaya. Kami menyimpulkan korban dibunuh di tempat lain dan dibuang di hutan Buah Dua ini, kami masih menyelidiki di mana korban dibunuh," ungkap Hartoyo.

Selain itu, menurut Hartoyo, setelah diselidiki, korban diketahui juga sebagai sopir taksi online. Namun tidak ada kendaraan di lokasi tempat korban ditemukan.

"Dari informasi yang kami terima korban merupakan sopir Grab, tapi tidak ditemukan kendaraan korban dan bahkan handphone juga tidak ada di lokasi," ungkap Hartoyo.

Tak lama setelah ditemukan, polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Sartika Asih, Polda Jawa Barat untuk di autopsi. Setelah itu jenazah korban dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan.

"Sudah kita autopsi, jenazah korban kemudian dibawa oleh keluarganya Selasa malam," pungkas Hartoyo.


(DEN)