Truk Timpa Angkot, Empat Tewas

Rizky Dewantara    •    Senin, 10 Sep 2018 16:34 WIB
kecelakaan
Truk Timpa Angkot, Empat Tewas
Truk nahas yang terguling dan menimpa angkot di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Senin, 10 September 2018. Istimewa

Bogor: Sebuah truk pengangkut batu kerikil menimpa angkutan perkotaan di Jalan Raya Lebak Wangi, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  Senin, 10 September 2018. Empat penumpang tewas, tiga orang luka berat.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polres Bogor Iptu Asep Saepudin menyebut kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Menurut Asep, pengemudi truk fuso bernomor polisi B 9971 GY hilang kendali saat mencoba menyalip kendaraan di depannya. Nahas, truk terguling dan menimpa sebuah angkot bernomor polisi F 1891 BS yang berhenti di bahu jalan.

"Hilang kendali dan terguling ke kiri jalan menimpa angkot yang sedang berhenti," terang Asep saat dihubungi Medcom.id, Senin, 10 September 2018.

Empat orang yang berada di dalam angkot meninggal dunia karena terjepit truk fuso. Sementara tiga orang lainnya mengalami luka berat.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendata identitas korban dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Seluruh korban kecelakan dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.


(SUR)