Polres Cirebon Amankan Tersangka Pembunuh Ibu Kandung dan Istri

Faisal Abdalla    •    Minggu, 03 Sep 2017 08:56 WIB
pembunuhan
Polres Cirebon Amankan Tersangka Pembunuh Ibu Kandung dan Istri
Foto ilustrasi. (Metrotvnews.com/M Rizal)

Metrotvnews.com, Cirebon: Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, mengamankan seorang tersangka pembunuhan dua orang yang masih sekeluarga dan melukai empat lainnya. Dua korban pembunuhan yaitu ibu kandung dan istri yang bersangkutan.

"Pelaku membunuh ibu kandung dan istrinya dengan menggunakan pisau panjang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon, AKP Reza Arifian seperti dilansir Antara, Minggu 3 September 2017.

Reza menuturkan dugaan pembunuhan itu terjadi pada Sabtu 2 September sekira pukul 23.30 WIB. Adapun tempat kejadian perkara di Blok Sijaba Rt. 02/04 Kelurahan Pasalakan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dua korban yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, yaitu atas nama Sumarni (64) yang merupakan ibu kandung pelaku dan Rawiyah (33) istri pelaku. Selain menewaskan dua korban, pelaku juga menganiaya dua anaknya, Guntur (3) dan Eka Galuh (5) serta dua kakaknya Lili (35) dan Reni (35).

"Kedua anak dan kakak pelaku mengalami luka-luka setelah dianiaya," ungkap Reza.

Sementara itu dari tangan pelaku polisi mengamankan sebilah pisau panjang ukuran 25 centimeter beserta sarung warna hitam. Kemudian beberapa pakaian korban, seprai dan selimut.

Reza menambahkan, dari keterangan saksi, tetangga korban mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah korban. Selanjutnya warga mendobrak pintu rumah tersebut.

"Setelah pintu terbuka, pelaku berusaha kabur keluar rumah dengan membawa sebilah pisau di tangan kanan yang berlumuran darah. Ia kemudian diamankan petugas kepolisian bersama warga. Sekarang pelaku dibawa ke Polsek Sumber Polres Cirebon dan untuk motif masih didalami," pungkas Reza.










(DHI)