WN Inggris Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 16 Oct 2018 12:43 WIB
penemuan mayat
WN Inggris Ditemukan Tewas di Dalam Rumah
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Depok: Paul David Mckee, 58, seorang pria berkebangsaan Inggris ditemukan meregang nyawa di kediamannya, Perumahan Jatijajar Estate Blok D 21/25 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok Jawa barat.

Paur Humas Polresta Depok Iptu Made mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya Mckee di ruang tengah rumah sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa, 16 Oktober 2018. Saat ditemukan, mulut korban sudah mengeluarkan darah.

"Awal mula kejadian sebelum diketahui korban meninggal dunia menurut saksi yang merupakan pembantu rumah tangga di rumah tersebut, sempat dibangunin oleh istrinya. Saat dianggkat ternyata sudah meninggal dunia," kata Made saat dikonfirmasi.

Made menjelaskan, kemudian istri dan pembantu korban meminta tolong kepada warga sekitar. Selanjutnya insiden tersebut juga dilaporkan ke Polsek Cimanggis.

"Personel, sekarang sudah mendatangi rumah korban," jelas Made.

Selanjutnya, Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menduga korban tewas karena sakit. Menurut istri, korban sudah mengeluh sakit di bagian dada sejak beberapa hari sebelum ditemukan tewas.

"Ini berdasarkan keterangan istri korban, bahwa semenjak Jumat korban sudah merasakan keluhan sakit pada bagian dada, namun saat istrinya mengajak untuk berobat ke dokter, korban tidak mau," jelas Made.

Menurut Made, saat ini jenazah pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. "Korban sekarang masih menjalani outopsi, untuk mengetahui secara jelas penyebab kematian korban," pungkas Made.


(DEN)