Sebuah Mobil Ditembak di Depok

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 14 Jan 2019 15:55 WIB
penembakan
Sebuah Mobil Ditembak di Depok
Polisi mengecek lokasi penembakan di Sawangan, Depok, Senin, 14 Januari 2019, Medcom.id - Octavianus

Depok: Sebuah mobil ditembak oleh orang tak dikenal di Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Proyektil ditemukan di dekat mobil.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Senin, 14 Januari 2019. Mobil dikendarai Witno, 65, yang mengantar seorang guru, Rokoyah, di kegiatan pengajian di Kecamatan Sawangan.

"Mobil ini milik Bu Rokoyah yang sedang mengisi kegiatan pengajian. Waktu kejadian, pintu mobil terbuka. Saya antar makanan lalu balik lagi ke mobil untuk ambil minum. Tiba-tiba terdengar bunyi tembakan. Terdengar jelas," kata Witno di lokasi kejadian.

Witno mengaku tak kena peluru. Sebab, tubuhnya terhalang kaca jendela yang tertutup.

"Tapi bisa dilihat, akibat tembakan itu, kaca mobil retak walau tak tembus," ungkap Witno.

Tak lama, Witno melihat pengendara sepeda motoro berboncengan sekitar 100 meter dari loaksi. Warga juga sempat membantu tapi gagal.

Witno mengaku tidak melihat jelas ciri-ciri kendaraan dan orang tersebut. Namun ia mengaku tak merasa dibuntuti hingga akhirnya penembakan itu terjadi.

Mobil yang ditembak yaitu Toyota Avanza berwarna hitam dan bernomor polisi B 1394 ERA. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun petugas dari Polresta Depok dan Polsek Sawangan sudah berada di lokasi kejadian.


(RRN)