Bima Arya Pastikan Perayaan Natal di Bogor Aman

Gervin Nathaniel Purba    •    Selasa, 25 Dec 2018 08:11 WIB
perayaan natal dan tahun baru
Bima Arya Pastikan Perayaan Natal di Bogor Aman
Bima Arya menghadiri perayaan malam Natal, di GKI Pengadilan Bogor, Senin, 24 Desember 2018, Medcom.id - Gervin Purba

Bogor: Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengucapkan selamat Natal pada jemaat Gereja Kristen Indonesia Pengadilan Bogor, Jawa Barat. Bima menjamin perayaan Natal di Bogor aman.

“Kebahagiaan bapak ibu semua merupakan kebahagiaan kami juga semua warga Kota Bogor,” ujar Bima saat menghadiri perayaan Malam Natal, di GKI Pengadilan Bogor, Senin, 24 Desember 2018.

Bima mengatakan dirinya berkeliling Kota Bogor untuk memantau pengamanan perayaan Natal di setiap gereja. Perayaan Natal harus berjalan aman, damai, dan tertib. 

Di samping itu, Bima juga mengajakan jemaat GKI Pengadilan Bogor untuk mendoakan kota Bogor agar tetap dalam perlindungan Tuhan dan dijauhkan dari bencana. Tak lupa, Bima mengajak jemaat untuk mendoakan para korban bencana alam. 

“Belum lama ini, Kota Bogor dilanda angin puting beliung, sebanyak 2.000 rumah rusak. Kemudian ada gempa di Lombok, Palu, dan baru saja terjadi (tsunami) di Banten,” ujarnya. 

Sebelum mengakhiri sambutan, Bima memimpin jemaat untuk doa sejenak untuk Kota Bogor yang tenteram dan aman. “Sejenak menundukkan kepala, memohon kepada Tuhan agar kuat dan dijauhkan dari bencana,” ucap Bima.


(RRN)