Empat Koper Mencurigakan di Warteg Buat Warga Bandung Geger

P Aditya Prakasa    •    Senin, 20 Aug 2018 17:16 WIB
benda mencurigakan
Empat Koper Mencurigakan di Warteg Buat Warga Bandung Geger
Tim Penjinak Bom melakukan pemeriksaan terhadap empat koper mencurigakan di warung makan di kawasan Buah Batu, Kota Bandung, Senin 20 Agustus 2018. Medcom.id/P. Aditya Prakasa

Bandung: Sejumlah koper mencurigakan ditemukan di sebuah warung makan di kawasan Jalan Terusan Buah Batu, Kota Bandung. Penemuan benda mencurigakan di warung makan Tegal (Warteg) yang membuat warga geger tersebut tepat berada di samping SPBU Jalan Terusan.

Pantauan wartawan, sejumlah polisi telah berjaga di sekitar warung makan dan SPBU tersebut sejak pukul 14.50 WIB, Senin 20 Agustus 2018. Bahkan, garis polisi pun telah dipasang di depan warung makan tempat ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

Empat koper yang menjadi barang mencurigakan itu berada di dalam warung makan dan menumpuk di samping bangku kayu.

Pemilik warung makan, Saobi, 56, mengatakan benda tersebut sudah ada sejak kemarin, Minggu, 19 Agustus 2018, siang. Koper tersebut dibawa dua orang pria dan seorang wanita yang datang untuk makan.

"Setelah bayar, dia numpang mau ke kamar mandi. Tapi karena ada yang pakai, saya sarankan ke pom bensin. Setelah itu dia menitip barang dan enggak datang-datang lagi," kata Saobi.

Saobi awalnya  tak curiga dengan koper tersebut. Dia membiarkan barang tersebut ada di warung makannya.

"Sampai sekarang enggak ada yang datang. Saya enggak berani buka takutnya isinya bahaya. Kopernya ada empat, besar-besar," kata dia.

Polisi pun hingga kini masih bersiaga di lokasi tempat ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

 


(SUR)