Brimob Berjaga di Lokasi Penembakan Dua Polisi

Ahmad Rofahan    •    Sabtu, 25 Aug 2018 14:57 WIB
penembakan polisi
Brimob Berjaga di Lokasi Penembakan Dua Polisi
Anggota Brimob Polda Jawa Barat berjaga di KM 224 di Tol Kanci-Pejagan, Desa Tambelang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu, 25 Agustus 2018. Medcom.id/ Ahmad Rofahan.

Cirebon: Sejumlah anggota Brimob Polda Jawa Barat terlihat menjaga lokasi penembakan dua anggota Unit Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jawa Barat di Tol Kanci-Pejagan

Dari pantauan Medcom.id, sejumlah kendaraan polisi berada tepat di bahu jalan. Lokasi persis berada di Desa Tambelang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Sekitar 12 personel yang berjaga di sini," kata salah seorang anggota Brimob yang enggan disebutkan namanya di lokasi, Sabtu, 25 Agustus 2018.

12 personel Brimob tersebut mulai berjaga di lokasi kejadian sejak tadi malam atau beberapa saat setelah penembakan terjadi. Mereka juga terlihat dilengkapi dengan senjata laras panjang.

Lokasi kejadian berada di KM 224 di Tol Kanci-Pejagan yang berada pada jalur Kanci menuju Pejagan.

Sebelumnya, dua anggota PJR Polda Jabar Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana ditembak oleh OTK saat melakukan patroli di Tol Kanci-Pejagan. Keduanya ditembak di KM 224 saat mencoba memperingatkan tiga OTK yang kedapatan berada di pembatas jalan tol.

Pelaku tidak menggunakan kendaraan. Mereka langsung lari keluar jalan tol setelah mendapat tembakan balasan dari petugas.


(DEN)