Puluhan Pedagang di Hutan Kota Bekasi di Tertibkan

Antonio    •    Rabu, 09 Jan 2019 18:11 WIB
penertiban pkl
Puluhan Pedagang di Hutan Kota Bekasi di Tertibkan
Pemerintah Kota Bekasi menertibkan puluhan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Hutan Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 9 Januari 2019. Medcom.id/ Antonio.

Bekasi: Pemerintah Kota Bekasi melalui Satuan petugas gabungan menertibkan puluhan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Hutan Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Penertiban dilakukan dengan memindahkan lapak, gerobak, terpal dan kursi pedagang ke tempat yang disediakan Pemkot Bekasi. 

"Para pedagang ini nantinya kita pindahkan ke tempat yang memang sudah dibangun untuk menjadi kawasan Kuliner di sekitar GOR, lebih tepatnya disamping gedung lapangan Basket," kata Kepala Seksi Kerjasama Bidang Trantibum pada Satpol PP Kota Bekasi, Saut Hutajulu di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 9 Januari 2019.

Saut menjelaskan, pihaknya berharap PKL tidak lagi kembali ke lokasi yang sudah ditertibkan. Kawasan Hutan Kota Bekasi harus bersih dari pedagang.

"Kawasan hutan kota bekasi akan semakin terlihat asri dan hijau. Serta akan banyak mengundang warga Kota Bekasi untuk menikmati kawasan Hutan Kota Bekasi," ungkap Saut.


(DEN)