Nurul Arifin Klaim Mulai Kena Rundungan Siber

Roni Kurniawan    •    Selasa, 25 Jul 2017 16:18 WIB
pilkada 2018
Nurul Arifin Klaim Mulai Kena Rundungan Siber
Salah satu bakal calon wali kota Bandung dari Partai Golkar Nurul Arifin. (Metrotvnews.com/Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Mantan aktris sekaligus politisi Partai Golkar Nurul Arifin resmi mengikuti penjaringan bakal calon wali kota Bandung di partainya. Sejak itu pula dia mengaku mulai mendapat serangan dari berbagai pihak di media sosial siber. 

Menurut Nurul, serangan berbagai isu menghinggapinya sejak sepekan terakhir tatkala mulai sosialisasi ke masyarakat Kota Bandung. Kehadiran Nurul dinilai membuat suhu politik Kota Bandung cukup memanas.

"Seminggu terakhir ini saya mulai diserang berbagai kelompok di media sosial. Tapi saya enggan tanggapi dan saya tetap sosialisasi ke masyarakat terkait niat saya," kata Nurul di Hotel Papandayan, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa, 25 Juli 2017.

Wanita yang kini menjabat Ketua DPP bidang Media Golkar itu mengaku tidak ingin terjebak dalam kampanye negatif atau kerap disebut black campaign. Hal itu bisa menganggu konsentrasinya untuk merumuskan berbagai program sebagai visi-misi di Pilwalkot Bandung.

"Saya akan tetap berusaha untuk meyakinkan masyarakat dengan apa yang saya rencanakan," papar Nurul.

Wanita kelahiran Cicadas, Kota Bandung, 51 tahun lalu ini mengaku belum tertarik untuk menggunakan media sosial sebagai alat kampanye. Terlebih saat ini Golkar belum memutuskan terkait calon yang akan diusung untuk Pilwalkot Bandung 2018.

"Saya belum menggunakan media sosial sebagai alat kampanye saya saat ini. Karena saya sekarang langsung terjun ke masyarakat dan yang pasti keputusan dari partai juga belum keluar. Jadi nanti akan saya pikirkan," pungkasnya.


(SAN)