Remaja Bandung Bunuh Diri dengan Melakban Seluruh Tubuh

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Rabu, 23 Nov 2016 17:18 WIB
bunuh diri
Remaja Bandung Bunuh Diri dengan <i>Melakban</i> Seluruh Tubuh
Ilustrasi/Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bandung: SR, 17, remaja asal Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, melakukan bunuh diri dengan cara tak biasa. Dia membubuhkan lakban di seluruh tubuhnya, tak terkecuali wajah, hingga meninggal.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan remaja SMK ini ditemukan terkapar tak bernyawa oleh keluarganya pada Selasa 22 November 2016.

"Korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB oleh keluarganya. Saat pintu kamar diketuk, korban tidak membuka. Di situ timbul kecurigaan keluarga," kata Yusri di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Rabu (23/11/2016).

Keluarga korban membongkar kaca kamar korban karena pintu tak kunjung dibuka.

"Setelah kaca dipecahkan, ternyata di dalam kamar korban dalam keadaan terkapar dengan badan yang terbalut lakban hingga wajah. Korban sudah tak bernyawa," kata dia.

SR, 17, tinggal bersama ayah tirinya. Saat kejadian, ayah tirinya sedang bekerja. Yusri mengatakan korban sempat bercerita persoalan hidup kepada ibunya.

"Korban pernah bercerita kepada ibunya bahwa ia tak sanggup menghadapi kehidupan ini lagi. Hasil analisis kami sampai saat ini, korban meninggal karena bunuh diri," kata Yusri.


(UWA)