Aipda Denny Dikenal sebagai Polisi Pekerja Keras dan Berprestasi

Antonio    •    Kamis, 10 May 2018 19:30 WIB
kerusuhan penjara
Aipda Denny Dikenal sebagai Polisi Pekerja Keras dan Berprestasi
Suasana dalam Mako Brimob Depok, Jawa Barat, Kamis 10 Mei 2018, MI - Rommy Pujianto

Bekasi: Polres Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, berbelasungkawa atas tragedi yang menimpa Aipda Denny Setiadi. Denny merupakan satu dari lima polisi yang gugur dalam kerusuhan di Rumah Tahanan Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan Denny merupakan anggota Polres Metro Bekasi Kota. "Dia sedang dalam tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Deteasemen Khusus 88 Antiteror. Dia masih anggota kami," kata Erna di Bekasi, Kamis, 10 Mei 2018.

Erna mengatakan Aipda Denny bertugas di Densus pada Januari 2018. Sebelumnya, Denny bertugas di Unit Narkoba Polres Metro Bekasi Kota.

Baca: Lima Polisi yang Gugur di Mako Brimob

Selama di Bekasi, tambah Erna, Aipda Denny dikenal sebagai seorang pekerja keras dan berprestasi. "Dia berhasil melakukan pengungkapan kasus, berprestasi, orangnya pendiam, enggak banyak ngomong, dan pekerja keras," jelasnya.

Diketahui ada lima orang anggota polisi  yang gugur dalam insiden di Mako Brimob. Meddka adalah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri.
 
Kedua, Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi. Ia sebelumnya bertugas di Polda Metro Jaya. Ketiga, Brigpol Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho. Ia sebelimnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri.
 
Keempat, Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri dan terakhir, Birptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas. Ia sebelumnya bertugas di Densus 88 Antiteror Polri.
 
Diketahui, sempat terjadi  kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada Selasa, 8 Mei 2018, malam.



(RRN)