Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan Benda Tajam

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Minggu, 21 Oct 2018 18:28 WIB
penemuan mayat
Pemuda Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan Benda Tajam
ilustrasi-medcom.id/ Rakhmat Riyandi.

Depok: Seorang pemuda ditemukan sudah meregang nyawa di Jalan Radar Auri, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat pada Minggu dini hari 21 Oktober 2018.

Menurut informasi yang dihimpun, korban yang tewas dengan luka diduga sabetan senjata tajam tersebut bernama Andika, warga Babakan Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Ardi, Kakak sepupu korban menuturkan pihak keluarga mengetahui kematian pemuda berusia 20 tahun itu sekitar pukul 3.00 WIB dini hari.

"Temannya sempat datang tadi subuh, bilang katanya Dika koma di rumah sakit Sentra Medika. Keluarga langsung datang kesana," kata Ardi saat ditemui di rumah duka, Minggu, 21 Oktober 2018.

Ardi menuturkan, sempat melihat korban pada Sabtu 20 Oktober 2018. Andika datang ke rumah untuk menyimpan motor siang itu. Selanjutnya, dari penuturan rekan korban, Andika sempat mampir ke tukang las untuk membuat sesuatu yang diduga senjata tajam.

"Ya katanya sempat ke tukang las juga, lalu pulang ke rumah lagi," katanya.

Kini jenazah Andika masih dalam proses autopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, pihak keluarga menunggu di rumah duka untuk segera mengebumikan korban.

"Rencananya akan dimakamkan di TPU Bambon, hari ini," pungkas Ardi.


(DEN)