Inggrid Kansil Daftar Calon Wakil Bupati Bogor

Rizky Dewantara    •    Rabu, 10 Jan 2018 19:19 WIB
pilkada serentakpilkada 2018
Inggrid Kansil Daftar Calon Wakil Bupati Bogor
Ade Ruhandi-Inggrid Maria Palupi Kansil mendaftar ke KPU Kabupaten Bogor sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rabu 10 Januari 2018. Medcom.id/Rizky

Bogor: Aktris cantik asal bogor Inggrid Maria Palupi Kansil mendaftar menjadi Calon Wakil Bupati Bogor, ke KPU Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Jawa Barat, Rabu, 10 Januari 2018.

Inggrid mendampingi Ade Ruhandi yang didapuk sebagai Bakal Calon Bupati Bogor oleh partai pengusung, yakni, Golkar, Demokrat, PKS, Nasdem dan PAN. Dan partai pendukung, yakni PPP (kubu Djan Faridz). 

Dalam kesempatan itu, Inggrid yang juga istri politikus Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan bahwa visi dan misi bersama Ade untuk membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih maju dalam berbagai aspek. Ia sepakat bahwa Kabupaten Bogor butuh perubahan untuk lebih maju lagi. Terutama pembenahan dari sistem pemerintahan yang harus transparan dan bersih dari korupsi.

"Saya tinggal di Bogor sejak 1997 di kawasan Sentul City, saya tahu apa yang harus dilakukan di Kabupaten Bogor dalam segala sektor. Semuanya harus dibenahi," ungkapnya, di kantor KPU Kabupaten Bogor, Cibinong, Jawa Barat, Rabu 10 Januari 2018.

Ditempat yang sama, Ade Ruhandi mengucapkan terima kasih kepada partai politik selaku pengusung dan pendukung yang memberi kepercayaan untuk mendaftarkan pasangan ini pada Pilbup 2018-2023.

"Semoga tahapan demi tahapan dapat dilalui dengan lancar, sehingga kami bisa ditetapkan menjadi calon bupati dan calon wakil bupati," ungkap Ade.


(ALB)