Emil Siap Jadi Tenaga Marketing BUMN di Jabar

Antara    •    Rabu, 31 Oct 2018 15:51 WIB
bumn
Emil Siap Jadi Tenaga <i>Marketing</i> BUMN di Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil usai serah terima jabatan Wali Kota Bandung, Jumat, 21 September 2018, Medcom.id - Roni Kurniawan

Bandung: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau Emil siap menjadi tenaga pemasaran alias marketing untuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di wilayahnya. Ia menyebutkan itu sebagai tugas dari seorang pemimpin.

Emil mencontohkan dua perusahaan BUMN strategis yang berada di Jabar. Yaitu perusahaan peralatan elektronik industri PT Len dan perusahaan pembuatan produk militer PT Pindad. 

"Saya berkomitmen menjadi marketing untuk produk BUMN yang strategis. Karena, marketing yang andal itu adalah seorang pemimpin untuk di wilayahnya. Itu menurut pandangan saya," kata Emil saat memberikan sambutan pada acara Excelent: Inovasi untuk Negeri di Kantor Pusat PT Len di Kota Bandung, Rabu, 31 Oktober 2018.

Emil mengaku sering bepergian keluar negeri atau menyambut tamu dari berbagai negara. Di saat itulah, lanjut Emil, ia berkesempatan mempromosikan produk-produk unggulan BUMN di Jabar.


(RRN)