Mobil Boks Pengangkut Mayones Menabrak Truk Tronton, Satu Tewas

Ahmad Rofahan    •    Jumat, 28 Jul 2017 14:00 WIB
kecelakaan truk
Mobil Boks Pengangkut Mayones Menabrak Truk Tronton, Satu Tewas
Bangkai mobil box pengangkut mayones menabrak truk tronton di Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat -- MTVN/Ahmad Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Sebuah mobil boks pengangkut mayones menabrak truk tronton di Desa Gebang Ilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

"Sopir mobil boks meninggal di lokasi kejadian," kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, Jumat 28 Juli 2017.

Risto menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil boks yang dikemudikan Kusriono, 55, melaju dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta. Saat melintas di Desa Gebang Ilir, truk menabrak truk tronton yang dikemudikan Mujiono, 39.

Seorang saksi mata mengatakan, sopir mobil boks diperkirakan dalam keadaan mengantuk saat kecelakaan terjadi. "Soalnya kejadian satu arah, tapi benturannya sangat keras," kata Satiri.

Pantauan Metrotvnews.com, kerusakan mobil boks sangat parah. Bagian depan kendaraan sudah tidak berbentuk. Bahkan, ada bagian dari mobil boks yang menyangkut di belakang truk tronton.

Kecelakaan ini sempat mengakibatkan kemacetan panjang di ruas utama jalur pantura Cirebon. Saat ini, korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon. Sedangkan, bangkai kendaraan dibawa ke Polsek Gebang.


(NIN)