Pasangan Suami Istri Ditemukan Bersimbah Darah di Bandung

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Minggu, 27 Nov 2016 14:11 WIB
penemuan jenazah
Pasangan Suami Istri Ditemukan Bersimbah Darah di Bandung
Lokasi penemuan pasangan suami istri di Bandung, MTVN - Octavianus

Metrotvnews.com, Bandung: Pasangan suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu pagi 27 November. Temuan itu kini ditangani Polsek Kiaracondong.

Iman Sudirman, Ketua RT 07 RW 02 Kelurahan Babakan Sari, membenarkan pasangan suami istri itu merupakan warganya. Iman mengatakan nama kedua korban yaitu Ade, 34 dan Lina, 41.

Iman mengatakan warga menemukan kedua suami istri itu sekira pukul 06.30 WIB. Lina ditemukan dalam keadaan tertelungkup di dekat gang masuk ke rumahnya. Sedangkan sang suami tergeletak dalam kamar.

"Ibu Lina ditemukan dengan tubuh penuh luka. Sedangkan Bapak Ade mengalami luka di dadanya," kata Iman di Jalan Desa, Kota Bandung.

Iman mengatakan pasangan suami istri berprofesi sebagai pedagang es campur sekaligus montor panggilan. Ia menduga pasangan suami istri itu menjadi korban kekerasan.

Iman lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Kiaracondong. Kedua korban langsung diboyong ke Rumah Sakit Pindad lalu dirujuk ke Rumah Sakit Al Islam.

"Awalnya, Pak Ade masih bisa bernapas sedangkan istrinya sudah meninggal. Dalam perjalanan menuju rumah sakit, Pak Ade sudah tidak kuat dan akhirnya meninggal," lanjut Iman.



(RRN)