Bolu Cinta dari Buah Hati untuk Emil

Roni Kurniawan    •    Selasa, 04 Oct 2016 19:00 WIB
ridwan kamil
Bolu Cinta dari Buah Hati untuk Emil
Atalia Praratya memperlihatkan kado yang dia berikan untuk Ridwan Kamil. Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Bandung: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kini tengah berbahagia. Hari ini, Selasa 4 Oktober 2016, pria yang akrab disapa Emil ini genap 45 tahun. Berbagai cara dilakukan Atalia Praratya, istri Emil, untuk mengungkapkan ucapan selamat kepada sang suami.

Wanita yang akrab disapa si Cinta ini mengaku gagal memberikan kejutan. Pasalnya, pada Senin 3 Oktober malam, ia beserta dua anaknya Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra, menduga Emil sudah tertidur.

"Kita sudah mempersiapkan (kejutan), tapi bapaknya (Emil) masih melek. Yam sudahlah gagal ngasih kejutannya," ujar Atalia saat bercerita di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Selasa (4/10/2016).

Namun, di pagi hari, Azzahra si anak bungsu yang masih duduk di bangku SMP secara mengejutkan membuat kue bolu berbentuk cinta. Kue tersebut dia buat sendiri tanpa campur tangan orang lain.

"Dari sore (kemarin) dia bikin sesuatu, tapi dia tak bilang. Cuma riweuh saja di dapur. Pagi sudah jadi. Bentuknya love. Dia hias sendiri dan bapaknya senang banget karena kelihatan banget usahanya," kata Atalia.

Atalia pun memberikan Emil kado khusus , yakni dompet kartu nama serta casing tablet. "Saya pesan khusus sama UMKM yang ada di Bandung. Di situ juga ada tulisan RK yang berarti Ridwan Kamil," ucapnya.

Mendapat kado itu, mimik Emil begitu semringah. "Nampaknya ini menjadi ulang tahun yang tak terlupakan karena feel Kang Emil senang banget," kata Atalia.


(UWA)