Kejiwaan Tersangka Pembantai Satu Keluarga di Cianjur Diperiksa

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Senin, 12 Jun 2017 13:23 WIB
pembunuhan
Kejiwaan Tersangka Pembantai Satu Keluarga di Cianjur Diperiksa
Ilustrasi pembunuhan, Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Bandung: Polisi memeriksa kondisi kejiwaan WA, tersangka pembunuhan terhadap satu keluarga di Cianjur, Jawa Barat. Tindakan itu menewaskan pasangan suami istri serta anak mereka.

Kamis malam 8 Juni 2017, WA melakukan tindakan bejat tersebut kepada keluarga Aep di Desa Cidarengdeng, Desa Cibuluh, Kecamatan Daun, Kabupaten Cianjur. WA menghabisi nyawa Aep, 30, beserta kedua orang tuanya yaitu Udin, 60 dan Karti, 55.

Baca: Satu Keluarga di Cianjur Tewas Dibantai

Beberapa jam setelah kejadian, polisi menangkap WA di rumah istrinya di Cisewu, Kabupaten Garut. Dalam pemeriksaan, WA mengaku, dendam dengan keluarga Aep.

Polres Cianjur kini menahan WA. Polres juga memeriksa keterangan WA terkait pembunuhan tersebut.

"Sampai saat ini, pelaku sudah kami tahan. Pemeriksaan terkait kejiwaannya masih dilakukan. Pengakuannya karena dendam. Dendamnya karena apa, ini yang masih kami cari tahu," ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui sambungan telepon kepada Metrotvnews.com, Senin 12 Juni 2017.

Yusri mengatakan, pemeriksaan kejiwaan dilakukan lantaran cara pembunuhan yang tak beraturan. Bahkan, salah satu bagian tubuh korban ditemukan di semak-semak.


(RRN)