Ribuan Orang Ikut Rapat Menangkan Ridwan Kamil-Uu

Roni Kurniawan    •    Kamis, 08 Feb 2018 19:26 WIB
pilgub jabar 2018
Ribuan Orang Ikut Rapat Menangkan Ridwan Kamil-Uu
Konferensi Pers rapat memenangkan Ridwan Kamil-Uu di Bandung, Kamis 8 Februari 2018, Medcom.id - Roni Kurniawan

Bandung: Sekitar 6.000 orang menghadiri rapat akbar pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum di Gedung Sabuga, Bandung, Kamis, 8 Februari 2018. Salah satu agendanya yakni konsolidasi guna memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Rapat akbar dihadiri oleh para ketua DPD Partai pengusung, kader partai, dan seluruh simpul relawan di Jabar. Rapat akbar digelar mulai 20.00 WIB. Kegiatan itu merupakan rapat pertama sejak pasangan Rindu (Ridwan Kamil dan Uu) mendaftar sebagai peserta Pilgub Jabar ke KPUD Jabar. 

"Setelah pendaftaran, baru kali ini partai koalisi dengan relawan untuk melakukan rapat akbar. Kita konsepnya bukan deklarasi, karena sudah publis saat daftar ke KPU," ujar Ketua DPW Partai NasDem Saan Mustopa saat jumpa pers di Gedung Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Kamis 8 Februari 2018.

Saan mengatakan, dalam rapat akbar tersebut akan menyatukan persepsi seluruh partai koalisi serta relawan untuk bertanding memenangkan pasangan Rindu di Pilgub Jabar. Terlebih kader serta relawan yang hadir mulai dari tingkat provinsi hingga kecamatan se-Jabar untuk mensosialisasikan pasangan Rindu. 

"Yang ada disini merupakan bagian dari tim sukses pasangan Rindu di setiap kabupaten kota. Ini gabungan dari mereka semua," sambung Saan.

Saan pun memastikan, seluruh kader partai koalisi yakni NasDem, PKB, PPP dan Hanura serta relawan siap untuk memenangkan pasangan Rindu di Pilgub Jabar. Berbagai konsep sosialisasi pun telah dirancang untuk merambah seluruh daerah di Jabar.

"Pasangan Rindu siap mengikuti berbagai tahapan Pilkada, proses politik, dan siap untuk memenangkan pasangan Ridwan-Uu pada 27 juni mendatang," tegas Saan.



(RRN)