Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar Berkelakar Bikin Film Pacar Ditinggalkan Kereta

Reza Sunarya, Jaenal Mutakin    •    Senin, 06 Nov 2017 20:21 WIB
pilgub jabar 2018
Dedi Mulyadi-Deddy Mizwar Berkelakar Bikin Film Pacar Ditinggalkan Kereta
Dedi Mulyadi menerima kedatangan Deddy Mizwar di Kantor DPD Golkar Jabar, Senin 6 November 2017, MI - Reza Sunarya

Metrotvnews.com, Bandung: Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menerima kedatangan Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. Dalam pertemuan itu, Dedi pun berkelakar akan membuat film bersama Deddy Mizwar.

"Pacar ditinggalkan kereta," kata Dedi dalam candaannya saat ditanya mengenai film tersebut, Senin 6 November 2017.

Kedatangan Deddy di Kantor DPD Golkar Jabar, Kota Bandung, kata Dedi, merupakan kesempatannya menyuarakan ide. Deddy pun menyambut candaan Dedi.

Selain menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar, Deddy memang dikenal sebagai aktor film. Salah satu filmnya yang terkenal yaitu Naga Bonar, yang menceritakan soal tokoh pemuda berjuang melawan penjajah di tanah Sumatera Utara. 

Pertemuan berlangsung tertutup di kantor yang berlokasi di Jalan Makumambang, Bandung, tersebut. Pertemuan dilakukan kurang lebih satu jam.

Tak banyak pernyataan yang disampaikan Dedi maupun Deddy. Mereka enggan menyampaikan bahasan pertemuan.

"Kami hanya bersilaturahmi. Tidak bicara mengenai Pilkada Jabar 2018," lanjut Dedi.

Namun Dedi mengungkap keduanya kini tak memiliki partai. Semula, Dedi mengajukan diri untuk maju sebagai calon gubernur Jabar dari Partai Golkar. Namun belakangan, Golkar mengusung Ridwan Kamil. Sedangkan Deddy Mizwar bukan berasal dari kalangan partai.

Sementara Deddy mengaku kedatangannya ke Kantor DPD Jabar untuk memastikan kondisi politik di Jabar. Itu sebagai komitmennya menjaga keamanan di wilayah Jabar.

"Golkar ini merupakan partai besar, saya minta sebagai pembina partai politik, komitmen Golkar tetap membangun bersama-sama Jawa Barat, adapun terjadi dalam kontestasi pilkada Jabar, karena ini adalah partai besar," kata Deddy.


(RRN)