Lalu Lintas Tol Cikampek Usai Kecelakan Truk Mulai Lancar

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Rabu, 29 Nov 2017 11:35 WIB
kecelakaan truk
Lalu Lintas Tol Cikampek Usai Kecelakan Truk Mulai Lancar
Evakuasi truk kontainer bermuatan besi di Tol Jakarta-Cikampek. Foto: Istimewa

Bandung: Arus Lalu Lintas pasca-evakuasi truk kontainer yang mengalami kecelakaan di KM 46 titik 900 Jalur tol Cikampek sudah mulai lancar. Dinas Jasa Marga menyatakan evakuasi telah selesai dilakukan oleh petugas.

"Kecelakaannya yang arah Karawang, masih ada kepadatan namun lambat laun sudah semakin mencair, karena proses evakuasi kendaraan truk sudah dilakukan," ucap Dewi, petugas Jasa Marga Cipularang kepada Metrotvnews.com, Rabu, 29 November 2017.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jabar Prahoro Tri Wahyono mengatakan insiden tersebut menewaskan pengendara truk kontainer berinisial AS, 22, asal Lebak, Banten. Dia telah setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

(Klik: Sopir Truk Bermuatan Besi Beton Ringsek di Cikampek Meninggal)

Pihaknya membutuhkan waktu lama untuk mengevakuasi truk kontainer karena kendaraan tersebut bermuatan besi. "Karena muatannya besi, sehingga kita menggunakan Crane Sicomo dari Bekasi untuk mengevakuasi kendaraan," paparnya.

Menurut informasi yang dihimpun dari Polda Jabar, bagian depan kendaraan truk kontainer tersebut rusak, kaca dan kepala kendaraan hancur.


(SUR)