Simpatisan Ahok Berdatangan ke Mako Brimob

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Rabu, 23 Jan 2019 18:22 WIB
ahokkasus hukum ahok
Simpatisan Ahok Berdatangan ke Mako Brimob
Sejumlah orang yang mengaku simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Rabu, 23 Januari 2019. Medcom.idOctavianus Dwi Sutrisno.

Depok: Sejumlah orang yang mengaku simpatisan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB. Mereka membawa spanduk bertuliskan 'Sampai Kapanpun Perjuangan Tak Pernah Usai'.

"Kedatangan kami ini untuk memberikan sentuhan bahwa Ahokers itu masih ada dan kami menunggu kebebasan pa Ahok," kata Yudo Wibowo, 50, salah satu simpatisan di depan Mako Brimob, Rabu, 23 Januari 2019.

Yudo menjelaskan, sosok Ahok di kalangan para simpatisan sangat berarti. Ahok diyakini piawai menata Kota Jakarta dan tegas dalam memberikan keputusan.

"Saya berharap, setelah keluar dari penjara masih terus berjuang di dunia politik. Kami turut bersuka ketika Pak Ahok ditahan, namun kami berbahagia dan bersimpati melihat dia bebas," jelas Yudo.

Sementara itu, Ismet yang juga seorang simpatisan menuturkan mereka tidak pernah ada niat untuk bertemu langsung dengan AHok. Ismet mengaku hanya melampiaskan kegembiraannya atas bebasnya Ahok.

"Kami hanya datang, dan mengekspresikan kegembiraan kami atas bebasnya bapak (Ahok). Dengan seperti ini, kami berharap beliau tetap semangat," ungkap Ismet.

Hingga pukul 17.21 WIB, massa yang mengatasnamakan pendukung Ahok masih berdatangan. Mereka berkumpul di seberang Mako Brimob.


(DEN)