Polisi Kembali Memperbaiki Berkas Kasus Nur Mahmudi

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Selasa, 23 Oct 2018 15:02 WIB
kasus korupsi
Polisi Kembali Memperbaiki Berkas Kasus Nur Mahmudi
Mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail (tengah) menghindari pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan oleh Tim Tindak Pidana Korupsi Unit Kriminal Khusus Reskrim Polresta Depok di Depok, Jawa Barat, Kamis (19/4). ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso.

Depok: Polresta Depok sudah memperbaiki berkas perkara kasus dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, dengan tersangka  mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi dan mantan Sekda Depok Harry Prihanto.

"Ya berkasnya telah selesai dilengkapi dan sudah diperbaiki oleh penyidik, sesuai dengan petunjuk dari JPU Kejaksaan," kata PLH Kasubbag Humas Polresta Depok Akp Firdaus saat dikonfirmasi, Selasa, 22 Oktober 2018.

Baca: Polda Metro Ajukan Permohonan Cekal Nur Mahmudi

Firdaus menjelaskan, berkas yang telah diperbaiki tersebut telah dilayangkan ke Kejaksaan, sejak Senin, 22 Oktober 2018 kemarin. Saat ini pihak kepolisian hanya menunggu kabar mengenai kelengkapan berkas tersebut.

"Sudah kita kirim kemarin, dan mungkin sekarang masih diperiksa oleh Kejari Depok," jelas Firdaus.

Sebelumnya kepolisian kembali menerima berkas perkara mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail dan Eks Sekda Harry Prihanto dari Kejaksaan Negeri Depok, pada 21 September 2018 lalu.

Baca: Nur Mahmudi tak akan Diperlakukan Spesial


(DEN)