Orang tak Dikenal Sempat Tanya Rumah Mardani

Antonio    •    Jumat, 20 Jul 2018 12:14 WIB
teror bom
Orang tak Dikenal Sempat Tanya Rumah Mardani
Rumah Mardani Ali Sera di Bekasi - Medcom.id/Antonio.

Bekasi: Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, mengungkapkan orang tidak dikenal sempat menanyakan rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera kepada petugas keamanan. Ini sebelum peristiwa pelemparan bom molotov di kediamannya, Kamis, 19 Juli 2019.

"Keterangan lisan dari satpam, bahwa hari Minggu itu ada orang yang menanyakan alamatnya Pak Mardani," kata Indarto di Bekasi, Kamis, 19 Juli 2019. 

Kendati demikian, Indarto menyebut, pihaknya belum bisa memastikan, orang tak dikenal itu terkait dengan pelemparan bom molotov di rumah Mardani. 

"Tapi apakah itu berhubungan atau tidak kita sedang cek, tapi sekilas tadi hari Minggu itu ada yang menanyakan," imbuh dia. 

(Baca juga: Polisi Telusuri Motif Pelemparan Bom Molotov)

Ia memastikan, pihaknya akan terus melakukan pendalaman untuk mengetahui keterkaitan peristiwa itu. Saat ini, polisi masih mencari tahu sepeda motor yang digunakan orang tidak dikenal itu.

"Ini akan kita kaji terus, kita dalami apakah ada hubungannya atau nggak, motornya apa anggota sudah mengecek itu," tukas dia. 

Pihak kepolisian juga tengah berupaya mengecek kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian. Berdasarkan pantauan, ada satu CCTV di depan rumah Mardani yang mengarah ke kebun kosong yang berada di samping rumah.




(REN)