Pasteur Banjir, Emil Minta Maaf

Roni Kurniawan    •    Senin, 24 Oct 2016 17:11 WIB
banjir pasteur bandung
Pasteur Banjir, Emil Minta Maaf
Kendaraan di sekitar area banjir di kawasan Pasteur Bandung, dok foto: BNPB

Metrotvnews.com, Bandung: Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan permintaan maaf lantaran banjir merendam Jalan Dr. Djundjunan (Pasteur) pada Senin 24 Oktober siang. Orang nomor satu itu menyampaikan maaf melalui kepada masyarakat melalui media sosial sekitar pukul 13.41 WIB.

Melalui akun pribadi @ridwankamil, pria yang akrab disapa Emil itu mengimbau kepada warga untuk menghindari kawasan Pasteur. Tepatnya di depan Mal Bandung Trade Center (BTC).


(Ridwan Kamil minta maaf setelah banjir merendam Bandung, dok: Twitter)

"Hindari Jalan Pasteur sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP. Insya Allah sedang siap-siap dipasang Tol Air seperti Gesebage yang sekarang tidak banjir. Mohon maaf," kicauan Emil melalui akun twitter @ridwankamil.

Dari penelusuran Metrotvnews.com, Emil tak berada di Kota Kembang. Ia kini sedang berada di Belanda untuk melakukan kunjungan kerja.

Sementara itu berdasarkan hasil pantauan Metrotvnews.com, banjir yang terjadi di kawasan Pasteur sudah mulai surut sekitar pukul 15.00 WIB. Kendaraan pun saat ini sudah mulai bisa melintasi kawasan tersebut yang sebelumnya ditutup oleh petugas kepolisian baik dari arah jembatan Pasopati maupun dari Exit Tol Pasteur.


(RRN)