Polisi Segera Periksa Mardani Soal Pelemparan Bom Molotov

Antonio    •    Kamis, 19 Jul 2018 16:32 WIB
teror bom
Polisi Segera Periksa Mardani Soal Pelemparan Bom Molotov
Kediaman Mardani Ali Sera. (Foto: Antonio)

Bekasi: Polisi segera periksa Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, terkait peristiwa pelemparan bom molotov di kediamannya, pada Kamis, 19 Juli dini hari. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui motif pelaku. 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengungkapkan, saat ini Mardani sedang berada di luar kota. Sehingga, belum bisa diperiksa langsung. 

"Tadi kita sudah sempat kontak-kontakan, nah Insyaallah nanti setelah beliau pulang, mungkin minggu depan akan bertemu dengan saya untuk bisa dilakukan pemeriksaan," kata Indarto di Bekasi, Kamis, 19 Juli 2018.

Indarto melanjutkan, polisi masih memeriksa empat  saksi yang terdiri dari tiga orang anggota keluarga dan satu petugas keamanan yang berada di lokasi pada saat kejadian.

"Saksi sekarang sedang diperiksa dan sudah lidik (penyelidikan)," ujarnya.

Rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera di Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat dilempar bom molotov, Kamis 19 Juli 2018 sekitar pukul 03.00 WIB. Belum diketahui motif aksi tersebut. 

Tidak ada korban jiwa akibat bom molotov itu. Kerugian materiel juga nihil karena bom molotov yang dilemparkan orang tidak dikenal tidak meledak.

Baca: Pelempar Bom Molotov ke Rumah Mardani Diburu


(LDS)