Cemburu, Seorang Pria di Tangerang Menganiaya Istrinya

Hendrik Simorangkir    •    Senin, 28 Jan 2019 09:49 WIB
penganiayaan
Cemburu, Seorang Pria di Tangerang Menganiaya Istrinya
Ilustrasi Medcom.id/ Mohammad Rizal.

Tangerang: Polsek Cipondoh menangkap seorang pria berinisial TH, 23, karena sudah menganiaya istrinya FR pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, pihaknya melakukan penangkapan setelah korban mengadu ke Polsek Cipondoh. 

"Kejadian berawal dari cekcok mulut antara pasangan suami istri (nikah siri), sehinga terjadi pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban sehingga korban mengalami luka dibagian bibir kiri dan dahi kiri yang megakibatkan luka memar dan berdarah," kata Sutrisno, Minggu, 27 Januati 2019.

Sutrisno menjelaskan, pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. Pelaku akan dijerat pasal 351KUHP dengan hukuman maksimal lima tahun penjara.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Cipondoh Iptu Tapril menjelaskan, diduga cekcok terjadi karena urusan asmara. Pelaku kemungkinan cemburu kepada istrinya. Selain itu, persoalan ekonomi juga menambah keruh suasana.

"Ekonomi sama cemburu. Namanya masih muda," kata Tapril.

Tapril menuturkan, pelaku berprofesi sebagai pedagang minyak urut dari luar Jawa dan tinggal di Tangerang bersama kerabatnya. Sementara korban tak memiliki keluarga lain di Tangerang.


(DEN)