Korban Banjir Bandang Bandung Ditemukan

Aditya Prakasa    •    Minggu, 10 Feb 2019 14:04 WIB
banjir bandang
Korban Banjir Bandang Bandung Ditemukan
Tim SAR gabungan melakukan penyisiran pasca banjir di kawasan Pasir Jati, Kelurahan Jati Endah, Kecamatan Cilengkrang, Kota Bandung, Minggu 10 Februari 2019. (Foto: Dokumentasi Tim SAR Bandung)

Bandung: Tim SAR gabungan telah menemukan seorang korban yang sebelumnya dinyatakan hilang dan terbawa arus akibat banjir yang menerjang kawasan Tubagus Ismail, Kota Bandung, Sabtu malam.

Juru bicara Tim SAR Bandung Joshua Banjarnahor mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya itu telah ditemukan sekira pukul 08.40 WIB, Minggu 10 Februari 2019. Namun menurut informasi yang didapat oleh Tim SAR, korban merupakan supir ojek online.

"Laporan dari tim di lapangan korban yang hilang sudah ditemukan. Korban ditemukan di parit kali di Jalan Sidomukti, Sukaluyu, Cibeunying Kaler," kata Joshua saat dihubungi.

Dia mengatakan, korban terbawa arus saat saat banjir menerjang kawasan Tubagus Ismail. Saat ini korban masih dalam proses identifikasi oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, banjir juga menerjang kawasan Pasir Jati, Kelurahan Jati Endah, Kecamatan Cilengkrang, di pada Sabtu malam karena tanggul jebol.

Baca juga: Banjir Terjang Bandung Timur, Tiga Warga Tewas

Akibat kejadian tersebut, tiga orang tewas dan tiga orang mengalami luka ringan. Beberapa rumah warga pun mengalami kerusakan dakibat kejadian tersebut.


(SCI)