Ibu Muda Cirebon Hilang Usai Ambil Sepeda Ontel

Ahmad Rofahan    •    Senin, 07 Nov 2016 11:29 WIB
orang hilang
Ibu Muda Cirebon Hilang Usai Ambil Sepeda Ontel
Supriyadi memperlihatkan fotonya bersama istri yang enam hari belakangan hilang. (Metrotvnews.com/Ahmad Rofahan)

Metrotvnews.com, Cirebon: Cuwinah, 35, warga RT 02 RW 02 Blok Kangkungan, Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat dilaporkan sudah hilang selama enam hari.

Cuwi merupakan ibu rumah tangga yang jarang keluar rumah. Namun, pada Minggu (27/10/2016), ia diajak keponakannya, Gina, 19, untuk mengambil sepeda ontel di rumah mertuanya di Desa Serang Kulon, Kecamatan Babakan.

“Terus Cuwi pulang menggunakan sepeda ontel, sedangkan Gina naik sepeda motor,” ujar Endang, 40, bibi Cuwi, di Cirebon, Senin (07/11/2016).

Karena Gina menggunakan sepeda motor, jarak mereka cukup jauh. Ketika Gina sudah sampai di rumah, Cuwi tidak juga muncul. Bahkan, Cuwi tidak kembali selama seminggu. 

“Kemungkinan Cuwi tidak tahu jalan pulang, karena jarang keluar rumah,” ujar Endang.

Sementara itu, Supriyadi baru mengetahu istrinya hilang, dua hari setelah kejadian. Ia sudah berupaya mencari istrinya tersebut ke seluruh pelosok desa dan beberapa wilayah yang berdekatan dengan tempat hilangnya Cuwi.

Ia juga sudah melaporkan kasus ini ke pemerintahan desa. Ia memastikan bahwa istrinya tidak memiliki masalah keluarga.

“Istri saya tidak memiliki masalah keluarga. Namun dia memang jarang keluar rumah,” kata Yadi.

Saat hilang, Cuwi menggunakan celana pendek dan kaos hitam. Cuwi memiliki perawakan kurus dan rambut sepunggung. Yadi berharap, istrinya tersebut segera ditemukan.


(SAN)