Dua Pelajar di Kota Bogor Tewas Tersambar Kereta

Mulvi Muhammad Noor    •    Kamis, 15 Sep 2016 12:35 WIB
kecelakaan kereta
Dua Pelajar di Kota Bogor Tewas Tersambar Kereta
?Polisi mengevakuasi jasad pelajar yang tersambar kereta di Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 September malam. Foto: Metrotvnews.com/Mulvi

Metrotvnews.com, Bogor: Dua pelajar SMK asal Bogor meregang nyawa setelah tertabrak kereta di pintu perlintasan Kelurahan Kebon Pedes RT 02/03, Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban sempat diduga hendak tawuran.

Peristiwa terjadi pada Rabu 19 September malam, sekitar pukul 18.00 WIB. Sebelum kejadian, kedua korban, yakni M. Abel Ari Pratama dan Erian bersama teman-temannya nongkrong di warung tak jauh dari pintu perlintasan.

"Lagi nongkrong, terus ada petugas satgas membubarkan. Dikiranya kita mau tawuran, padahal biasa nongkrong sebelum pulang ke rumah," kata Gilang, 18, teman korban.

Panik takut ditangkap, gerombolan anak berseragam putih abu-abu itu berhamburan dari lokasi berkumpul. Tapi, nahas bagi Abel dan Erian. Keduanya yang lari ke arah rel dan tersambar KRL Commuterline dari arah Bogor menuju Jakarta.

Kedua korban yang diketahui baru duduk di kelas X SMK Tri Dharma 4 Bogor ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Setelah dievakuasi, jasad keduanya dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Bogor Kota.


(UWA)